Wednesday, January 25

First

First posting setelah recovery blog ini beberapa hari. Aku Arum, panjangnya Rr. Arum Sri Wikarti. Rr nya itu ada kepanjangannya lagi, Raden Roro. Tapi di akte ibu cuma nulis Roro, karena dulu beliau pikir nama Raden itu hanya diperuntukan buat male not female. Ya, aku masih ada darah ningrat, tapi dari keluarga yang biasa-biasa aja. I’m an only-child.

Aku punya 2 akun blog, yang pertama Tumblr dan yang kedua Blogspot. Bukannya mau dikepoin, karena tau diri aja, bukan anak gaul yang followers-nya 0.00k. Enggak ada yang tertarik juga mau kepoin. Cuma beberapa hari ini sempat berfikir, “Btw kayaknya asik juga kalau bisa mengaspirasikan my thoughts or my opinions di sini”. Cerita udah pernah ke mana aja, apa yang lagi booming pada zaman ini. Karena kalau seandainya aku cuma nulis di buku diary, suatu saat ketika buku itu hilang, aku kehilangan isinya juga. Nah, kalau aku tulisnya di media macam ini, insya Allah bisa tetap ada. Diary bisa tetap menjadi temanku mencurahkan hati buat keseharianku, karena kalau lagi bete sama orang, lagi jatuh cinta, enggak mungkin cerita disini. Aku enggak sefrontal itu. 

Mengadopsi dari kebiasan teman-teman dari Jepang, mereka rajin banget nulis buku diary. Aku juga sempat berfikir, nanti kalau udah punya cucu bisa cerita ke dia, “Ini loh dulu waktu nenek masih muda” -- sambil nyodorin akun blogspot ini. Semoga perusahaan Blogspot enggak bangkrut sampai aku punya cucu, aamiin. 

Literally di blog ini aku mau cerita tentang pengalaman aku pergi ke mana dan ngapain aja dan mungkin nanti bisa menuangkan pemikiran aku yang kurang penting di sini, dan enggak menutup kemungkinan bakal nulis sesuatu artikel. Jadi buat yang suka silahkan baca, yang enggak suka, kasih kucing aja, mubazir kalau dibuang. Berhubung ada beberapa tulisan ku juga di Tumblr dan aku malas buat mindahin ke sini. Bisa mampir juga ke Arum's Tumblr 

Aku benar-benar pure mau coba bangun akun Blogspot ini lagi dari tahun 2017! Ada beberapa tulisan zaman aku masih SMA juga, dan sayang kalau dibuang. Sedangkan untuk akun Tumblr sengaja buat posting puisi atau gambar editan yang melankolis, tho ada beberapa cerita perjalanan aku juga di sana, isi Tumblr ku banyak tulisan yang blue-feeling anw (semoga perusahaan Tumblr juga enggak cepet bangkrut, aamiin). So sorry for spamming, I’m melancholic person. Bukan sih, aku ini suka nyeni sebenarnya.

Ibarat cat air, kata-kata juga memiliki warna. Kalau pelukis buat karya pakai kombinasi warna, kalau pembuat puisi buat karya pakai kombinasi kata, keduanya sama-sama memiliki warna, sama-sama indah.

Karena seni enggak pernah salah, kayak cinta. Pret. Semoga para bloggers, surfers, readers, kepo-ers (apaan nih) yang enggak sengaja mampir ke sini bisa merasa terhibur dengan tulisan-tulisanku. Mohon dimaafkan jika ada kata yang typo/kurang menarik/biasa aja.



Enjoy readin’



No comments:

Post a Comment

KAGET DIDIAGNOSIS POSITIF COVID-19! TERPAKSA ISOLASI DI KOTA ORANG (AKU SANGAT MANDIRI)

Hai, ini tulisan pertamaku di tahun 2021. Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2020, setengah tahunnya kurang bersemangat buat aku ceritakan...

Mario Walking Mario Walking Heart Chat Bubble Mario Walking