Thursday, January 26

Membina Desa Dulu Deh, Baru Membina Rumah Tangga

Abaikan judul di atas. Kampung Pasir Muncang, Desa Pusaka Mulya, Kiara Pedes, Purwakarta, Jawa Barat menjadi salah satu desa yang dulu bikin aku bolak-balik Depok-Purwakarta setiap hari Minggu. Ada beberapa potensi wisata di desa tersebut. Aku mau memperkenalkan desa ini karena juga mau kasih tahu tentang wisata yang ada di sana. Foto-foto ini aku comot dari foto tahun 2014 dan beberapa tahun 2015.

Desain spanduk buatan saya
Track sepeda
Hutan pinusnya instagram-able abis
Pemandangan desa
Hutan Pinus


Peace
"Narsis dulu"
Bersama Panitia Inti Bina Desa 2014
Penancapan plang selamat datang
Panitia 2015 di ujung aspal bersama ibu-ibu setempat
Bersama panitia bindes 2015 dan pak Dede (Ketua RW setempat)

No comments:

Post a Comment

KAGET DIDIAGNOSIS POSITIF COVID-19! TERPAKSA ISOLASI DI KOTA ORANG (AKU SANGAT MANDIRI)

Hai, ini tulisan pertamaku di tahun 2021. Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2020, setengah tahunnya kurang bersemangat buat aku ceritakan...

Mario Walking Mario Walking Heart Chat Bubble Mario Walking